Wednesday 15 October 2014

Pendiri Facebook sumbang US$25 juta untuk Ebola

Agen Bola Terpercaya - Mark Zuckerberg sebagai pendiri jejaring sosial Facebook menyumbangkan dana US$25 juta secara pribadi atas nama dirinya dan istrinya , Priscilla Chan. Dana sumbangan tersebut akan di gunakan oleh badan resmi Amerika serikat yang disebut Pusat Pengendalian Penyakit dan Pencegahan untuk mengatasi Ebola di Guinea, Liberia dan Sierra Leone dan tempat-tempat yang terjangkit dengan virus mematikan itu.

Menurut Organisasi Kesehatan Dunia(WHO), lebih dari 1.600 orang yang Guinea, Liberia dan Sierra Leone telah terinfeksi virus Ebola dan dikabarkan lebih dari setengahnya telah meninggal. Sejauh ini lebih dari 4.400 orang meninggal karena wabah Ebola terutama di Afrika Barat. Bahkan virus mematikan itu menyebar tidak hanya di kota-kota besar ditiga negara Afrika tetapi sudah meluas keperbatasan dengan Pantai Gading.

Langkah  kepedulian yang dilakukan Mark mendapat pujian dari Menteri Luar Negeri Amerika Serikat John Kerry, namun Zuckerberg sendiri bukanlah orang yang pertama dari kalangan teknologi yang menyumbangkan dana untuk pencegahan Ebola, tercatat salah satu pendiri Microsoft Paul Allen juga memberikan sumbangan senilai US$9 juta. 

Licensed by First Cagayan Resort and Leisure

No comments:

Post a Comment