Tuesday 31 March 2015

Iklan Palsu Tokopedia Dalam Video Wasiat Olga Syahputra

Licensed by First Cagayan Resort and Leisure
Agen Bola Terpercaya - Iklan palsu Tokopedia saat ini tengah ramai di hujat oleh para netizen di dunia maya. Dalam iklan tersebut terdapat ajakan untuk para pengguna Facebook ke sebuah halaman yang menggunakan aplikasi Tokopedia.

Licensed by First Cagayan Resort and Leisure
Iklan palsu yang berjudul ‘Video Pesan Wasiat Olga’ ini mendapat like dari para pengguna Facebook sebanyak 11.373 serta dibanjiri dengan 748 komentar. Para netizen tersebut merasa marah dan menganggap Tokopedia mengambil keuntungan dari peristiwa meninggalnya komedian Olga Syahputra.

Pihak Tokopedia sendiri akhirnya mengeluarkan pernyataan terkait hal tersebut dengan mengklarifikasi bahwa Tokopedia tidak terlibat dalam iklan palsu itut. Terbukti dengan munculnya pesan error dalam laman tersebut. Pihak Tokopedia juga  menyimpulkan bahwa ada pihak yang sengaja ingin menjatuhkan nama Tokopedia. Selain itu pihak Tokopedia juga menegaskan akan menindaklanjuti sipelaku penyebar iklan palsu tersebut. 

1 comment:

  1. PENGEN DAPAT JUTAAN?
    YUK LANSUNG AJA KE ZEUSOLA!

    Hanya Dengan Deposit Pulsa, Gopay & OVO Sudah Bisa Bermain Dan Meraih Keuntungan Yang Besar Jutaan Rupiah Hingga Sepeda Motor !

    Tunggu Apalagi Segera Daftar Dan Bermain Di Zeusbola!
    Jangan Lewatkan Jackpot Anda!

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    ReplyDelete