Thursday, 30 July 2015

Trend Celana Dalam Dijadikan Ikat Rambut Di Jepang - Kiper Bola - Calibet - Agen Bola Terpercaya


Kiper Bola - Calibet - Agen Bola Terpercaya - Bukan jepang namanya kalo ga menciptakan tren aneh-aneh yang lain daripada yang lain. Hal itu terbukti dengan munculnya tren fashion baru yang cukup unik belum lama ini.

Tren fashion yang sedang populer di Jepang adalah ‘ikat rambut celana dalam’. Apakah celana dalam dijadikan ikat rambut apa ikat rambut yang bentuknya celana dalam?


Sekitar satu tahun yang lalu, netizen pernah ramai membahas tentang ikat rambut dan celana dalam. Seringkali para pria bingung membedakan apakah para cewek benar-benar memakai ikat rambut atau sebenarnya menggunakan celana dalam mereka sebagai ikat rambut, karena bentuknya yang mirip. Sama-sama agak tebal, memiliki renda dan pita.


Hingga akhirnya hal tersebut rupanya telah menginspirasi Dua orang kreatif bernama Hiroka dan Pochi. Dua desainer asal Jepnag ini lalu membuat aksesoris ikat rambut dengan bentuk benar-benar mirip celana dalam, hanya saja ukurannya lebih kecil.

Produk unik tersebut dinamakan ‘Pantsu Shushu‘ yang secara harfiah berarti ‘ikat rambut celana dalam’. Cara memakai ikat rambut ini cukup mudah, sama seperti memakai ikat rambut pada umumnya, hanya bentuknya saja yang berbeda dari ikat rambut biasanya. Bahkan, aksesoris ini juga bisa dijadikan gelang tangan.


Untuk sementara ini, ikat rambut celana dalam imut ini masih tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu toska, krem dan hitam. Nantinya akan ada dalam warna biru muda, merah muda, dan hitam. Semuanya berbentuk celana dalam dengan tampilan luar dilapisi renda dan dihiasi pita.

Bagi kalian yang pengen punya ikat rambut celana dalam yang lucu ini, bisa didapatkan di Village/Vanguard’s sebuah toko online dengan harga 756 yen atau sekitar Rp80 ribu.

Kiper Bola menawarkan permainan live casino terbaru dengan memberikan sensasi mengintip kartu Anda secara perlahan, dan memiliki fleksibilitas dalam mengganti dealer, maka Calibet adalah pilihan permainan yang tepat untuk Anda sebagai penyedia live casino online terkemuka di Asia Tenggara.Bergabung bersama kami di http://kiperbola.com

No comments:

Post a Comment