Monday, 17 November 2014

Akibat keteledoran orang tua, balita dimakan babi

Agen Bola Terpercaya - Kasus ini pelajaran bagi setiap orang tua agar berhati-hati dalam menjaga anaknya. Sebuah peristiwa mengerikan terjadi di Provinsi Jiangsu, bagian timur China. Keke nama balita yang tewas dimakan babi piaraan orang tuanya, baru berusia 2 tahun. Tragedi ini berawal ketika Keke sedang bermain ditemani bersama-sama kedua orang tuanya di dekat kandang babi betina yang baru melahirkan. Saat kedua orang tuanya masuk ke dalam rumah, Keke merangkak masuk ke kandang babi tersebut.

Induk babi yang baru saja melahirkan, melihat keke yang merangkak masuk ke dalam kandangnya, merasa balita tersebut mengancam jiwa bayinya yang baru lahir dan langsung menyerang Keke dengan memakan kepala bocah malang itu. Sun Tsai, ayah Keke terkejut mendengar jeritan anaknya dan saat ia keluar rumah, babi itu tengah memakan kepala Keke. 

Penduduk desa yang mengetahui hal itu lantas menangkap babi tersebut dan mengikatnya di tiang. Sebagai bukti babi itu telah membunuh Keke, babi tersebut dibunuh dan perutnya dibelah. Terdapat tengkorak dan rambut Keke didalam perut babi tersebut. 
Setelah peristiwa yang memakan korban balita, juru bicara polisi meminta para warga didaerahnya untuk menempatkan kandang babi peliharaannya jauh dari jangkauan anak-anak. Babi sebenarnya mahluk yang jinak, namun ketika induk babi baru melahirkan, mereka mempunyai sifat yang agresif terhadap apa pun yang dianggap dapat mengancam bayinya yang baru dilahirkan.

Licensed by First Cagayan Resort and Leisure

No comments:

Post a Comment