Monday, 10 November 2014

Payudara jumbo membawa masalah


Licensed by First Cagayan Resort and Leisure
Agen Bola Terpercaya - Dewasa ini banyak perempuan  yang berlomba-lomba memiliki payudara besar demi meningkatkan rasa percaya diri. Bagi mereka, memiliki payudara besar merupakan hal yang paling diimpikan oleh setiap wanita dan tentunya akan membuat para pria terpesona. Tetapi hal demikian tidak berlaku bagi perempuan asal Texas, Amerika Serikat yang bernama Kerisha Mark.

Wanita yang berusia 40 tahun ini belum lama memutuskan menjalani operasi pengecilan   sepasang payudara jumbonya. Kerisha yang mengindap kelainan hormon langka yang disebut gigantomastia mengaku tersiksa selama bertahun-tahun. Diketahui masing-masing payudara kerisha memiliki bobot 6,8 kg sehingga Kerisha memiliki ukuran diatas normal yakni 36NNN. Sehingga Kerisha pun terbatas dalam melakukan berbagai aktivitas.

Ukurannya yang jumbo membuat dirinya risih ditempat-tempat umum dan menyebabkan rasa sakit pada sebagian anggota tubuhnya seperti nyeri akibat otot leher yang tertarik, nyeri punggung sehingga Kerisha menjadi stress secara emosional. Apabila tidak segera dilakukan operasi pengecilan payudaranya, Kerisha pun  akan terancam bungkuk permanen. Usai menjalani operasi, Kerisha sekarang merasa lebih baik dan  percaya diri menjalankan semua aktivitasnya, bahkan ia merasa terlahir kembali.  

No comments:

Post a Comment