Wednesday 10 December 2014

5 Video terpopuler 2014 di Youtube

Agen Bola Terpercaya - Youtube adalah situs berbagi video yang paling sukses di jagad internet.  Melalui Youtube, banyak orang mendadak tenar dan bahkan banyak pula orang yang memulai karir dari Youtube. Menjelang akhir 2014, Youtube melansir video yang paling banyak di tonton sepanjang tahun 2014. Ingin tahu siapa saja yang termasuk 5 besar video yang paling banyak ditonton di Youtube? Berikut ulasannya.


1.    Psy – Gangnam Style ( ditonton 2,1 miliar kali), Pennyanyi asal Korea ini melambung namanya sejak video musiknya diunggah ke situs Youtube. Dalam waktu 51 hari berhasil menacapai rekor 100 juta klik. Bahkan gara-gara video Gangnam Style yang menjebol Youtube hingga mencapai lebih dari 2 miliar, membuat Youtube harus membenahi sistem perhitungan dari 32 bit integer menjadi 64 bit.



 2.    Justin Bieber – Baby ( ditonton 1,2 miliar kali), bersaing ketat diposisi kedua. Video ini sama seperti Psy yang sama-sama mengawali pertama kali  perjalanan karir Bieber sebagai penyanyi.


3.     Harry & Charlie Carr – Charlie bit my finger again ! ( ditonton 800 juta kali) , aksi kocak yang dilakukan sang adik Charlie bersama kakaknya ini sempat didaulat menjadi video yang paling ditonton sepanjang masa. Ulah Charlie yang lucu menggigit jari harry membuat penonton tertawa melihat aksinya.



4.    Jennifer Lopez – On The Floor ( ditonton 794 juta kali), berkolaborasi dengan rapper Pitbull, lagu On The Floor berhasil membuat siapa pun yang mendengarnya untuk bergoyang.



5.   LMFAO - Party Rock Anthem ( ditonton 777 juta kali), saat diunggah pada Maret 2011, lagu ini langsung mendusuki puncak tangga lagu Bilboard 100. Alunan musik di dalamnya berhasil membuat seluruh dunia terkena demam tarian shuffle yang dulu sempat menjadi hits.
 


1 comment:

  1. Hanya Dengan Deposit Rp.50.000 akan mendapatkan berbagai promo bonus menarik dari Zeusbola mulai dari
    ✔ BONUS KEMENANGAN BERUNTUN SABUNG AYAM
    ✔ BONUS NEW MEMBER SPORTSBOOK & SABUNG AYAM
    ✔ BONUS DEPOSIT SPORTSBOOK, SABUNG AYAM DAN TANGKAS ONLINE
    ✔ BONUS ROLLINGAN LIVE CASINO
    ✔ BONUS CASHBACK
    ✔ BONUS REFERRAL

    Menerima Berbagai Metode Transaksi Terlengkap di Indonesia Semua Bank Lokal
    OVO
    Gopay
    Dana
    Pulsa

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607






    ReplyDelete