Thursday, 4 December 2014

Mahasiswi Jerman tewas , bela dua remaja

video


Agen Bola Terpercaya - Jerman berduka, ribuan warga Jerman berkabung atas kematian seorang mahasiswi, Tugce Albayrak. Albayrak menghembuskan nafas terakhir tepat di hari ulang tahunnya yang ke 23 pada akhir November setelah koma hampir dua pekan. Adalah Sabtu 15 November 2014, Tugce Albayrak mendengar jeritan minta tolong dari toilet di sebuah restoran siap saji di kota Offenbach, di dekat Frankfurt. Jeritan minta tolong itu berasal dari dua perempuan yang mengalami pelecehan seksual dari sekelompok laki-laki. Albayrak terlibat adu mulut bahkan bergelut dengan sekelompok laki-laki itu untuk menghentikan pelecehan tersebut. Ia jatuh koma setelah sekelompok laki-laki itu menyerangnya secara brutal di lapangan parkir.

Mahasiswi keguruan itu mengalami cedera kepala serius dan dalam keadaan koma hingga 28 November. Orang tuanya akhirnya memutuskan untuk mematikan mesin yang digunakan untuk menopang hidupnya pada hari Jumat yang merupakan hari ulang tahunnya yang ke 23 setelah dokter memberi tahu bahwa Albayrak tidak akan pernah sadar lagi dan mengalami mati otak.

Sekitar 3000 orang ikut menghadiri upacara pemakamannya dan menyalatkan jasadnya. Doa dari berbagai latar belakang agama dan kepercayaan terlantun mendoakan arwahnya. Lebih dari 100.000 orang telah menandatangani petisi online sebagai penghargaan bagi Albayrak. Warga Jerman pun menggelar upacara renungan dengan menyalakan lilin untuk menghormati Albayrak sebagai pahlawan. 

Licensed by First Cagayan Resort and Leisure

Licensed by First Cagayan Resort and Leisure

Licensed by First Cagayan Resort and Leisure

Licensed by First Cagayan Resort and Leisure

No comments:

Post a Comment