Monday 15 December 2014

Tinja di sulap menjadi makanan di Jepang

Agen Bola Terpercaya - Berawal dari kesulitan pemerintah Jepang untuk menanggulangi masalah dengan lumpur limbah bawah tanah, akibat dari banyaknya limbah kotoran manusia yang sangat banyak sekali. Karena itulah para peneliti diminta untuk melakukan sesuatu agar dapat memanfaatkan lumpur limbah tersebut. Adalah Mitsuyuki Ikeda, ilmuwan asal Okayama Laboratory yang berhasil menemukan makanan berbahan dasar kotoran manusia. 

Ia melakukan penelitian di laboratoriumnya dan menemukan bahwa di dalam kotoran manusia terdapat banyak protein dan vitamin. Untuk itu Ikeda membuat terobosan baru dengan  cara mengekstraknya dan mencampurkan dengan saus steak dan berhasil mengubah kotoran manusia itu menjadi makanan.

Ternyata dalam lumpur kotoran itu mengandung 63 persen protein, 25 persen karbohidrat, 3 persen vitamin yang larut dalam lemak serta 9 persen mineral. Adapun  makanan yang dihasilkan mempunyai warna yang dibuat menarik sehingga konsumen pun tidak mengetahui bahwa yang dimakan itu merupakan tinja olahan. Apakah Anda tertarik untuk mencobanya ?

Licensed by First Cagayan Resort and Leisure

No comments:

Post a Comment