Tuesday, 28 April 2015

5 Seleb Seksi Yang Mengaku Lesbian

Agen Bola Terpercaya - Tidak mudah bagi selebriti terkenal untuk mengakui orientasi seksualnya di hadapan publik. Sekalipun mereka tinggal di negara yang menganut liberalisme Tentunya butuh mental dan keberanian untuk mengungkapkan jati diri mereka sebenarnya. Karena selain menerima cap buruk dari masyarakat, kepopuleran mereka pun bisa aja turun drastis. 

Berikut 5 selebritis Hollywood yang berani mengungkapkan kecenderungan seks mereka:

Amber Heard

Licensed by First Cagayan Resort and Leisure

Walaupun sudah menikah dengan Johnny Depp pada Februari 2015 lalu, Amber pernah menyatakan bahwa dalam menjalin hubungan, ia tidak membatasi diri tentang perbedaan jenis kelamin. Amber yang mengakui dirinya lesbian sebelumnya pernah menjalin hubungan cinta dengan sesama jenis yang berprofesi  sebagai fotografer, Tasya van Ree.

Mantan bintang serial Ally McBeal ini mengaku secara terbuka bahwa dirinya lesbian pada tahun 2005 dalam sebuah wawancara dengan Amanda De Cadenet. Dan pada tahun 2008, ia menikah resmi dengan presenter talk show Ellen DeGeneres.


Jodie Foster

Licensed by First Cagayan Resort and Leisure

Artis peraih Oscar ini pernah mengumumkan kepada khalayak bahwa ia adalah seorang lesbian dalam sebuah pidato kemenangannya di acara Golden Globe Awards pada tahun 2013. Kabar terakhir yang beredar disebutkan bahwa Foster telah resmi menikahi kekasihnya yang bernama Alexandra Hedison yang berprofesi sebagai fotografer.



Lindsay Lohan

Licensed by First Cagayan Resort and Leisure

Artis kontroversi ini mengakui secara terbuka bahwa dirinya adalah lesbian. Namun ia juga mengakui suka berhubungan dengan laki-laki. Pada tahun 2007 silam ia pernah menjalin hubungan dengan seorang Dj yang bernama Samantha Ronson. Hubungan tersebut hanya berlangsung selama dua tahun saja.

Pemeran Roque dalam film X-Menini pada April 2010 secara jujur mengakui bahwa dirinya seorang biseksual. Istri dari Stephen Moyer tersebut kini  menjadi juru bicara sebuah lembaga yang memperjuangkan kesetaraan bagi kaum gay, lesbi dan biseksual.


No comments:

Post a Comment