Thursday 21 May 2015

Pencipta Aplikasi Pencuri Foto Bugil Berhasil Ditangkap – Kiper Bola – Agen Judi Online

Licensed by First Cagayan Resort and Leisure

Agen Bola Terpercaya – Pada 8 Mei 2015 lalu, pihak kepolisian berhasil menangkap Brandon Bourret dan Athanasios Andrianakis, yang merupakan pencipta aplikasi Photofucket yang telah meresahkan masyarakat. Aplikasi tersebut bekerja dengan cara mengambil foto selfie telanjang milik pengguna yang disimpang di server cloud. Aplikasi ini memungkinkan pengguna dapat menghindari langka-langkah keamanan di situs penyimpanan foto dan mendapatkan akses langsung ke file folder pribadi milik pengguna lain.

Bourret dan Andrianakis yang berasal dari California ini telah mengakui telah mengembangkan aplikasi Photofucket sejak 12 Juli 2012 dan menjualnya hingga 1 Juli 2014. Departemen Kehakiman AS menangkap mereka dengan barang bukti berupa percakapan email yang membahas tentang transaksi aplikasi tersebut.

Keduanya dituntut tentang penyalahgunaan dan penipuan yang menggunakan komputer, pencurian akses dan dokumen serta penyalahgunaan internet. Mereka juga harus bersiap dengan hukuman maksimal 10 tahun penjara dan denda hingga USD$ 250.000.

No comments:

Post a Comment