Monday 11 May 2015

Waspada, Bahaya Koneksi Wi-Fi Bisa Bikin Mandul !!!

Licensed by First Cagayan Resort and Leisure

Agen Bola Terpercaya -  Dewasa ini sejumlah hotel dan restoran bahkan hingga taman menyediakan fasilitas layanan Wi-Fi  gratis. Penggunaan Wi-Fi di kalangan masyarakat ini semakin populer karena memudahkan si pengguna menggunakan internet tanpa harus menggunakan kabel atau modem.

Namun tahukan Anda ternyata ada bahaya mengintai dibalik sinyal Wi-Fi bagi kesehatan manusia. Berdasarkan hasil penelitian Dr Erica MalleryBlythe, penasehat profesional yang berhubungan dengan frekuensi radio (RF) dan medan elektromagnetik  (EMFs),  menemukan gejala tertentu akibat koneksi wireless tersebut.

Beberapa diantaranya adalah sakit kepala, insomnia, kelelahan, penyakit saraf termasuk alzheimer dan autism bahkan kemandulan. Tebukti tingkat radiasi yang terpancar dari peralatan Wi-Fi pada satu tempat ternyata lebih tinggi dibandingkan dengan tingkat radiasi yang terpancar pada transmisi telepon selular. Hal ini tentu membahayakan terutama pada anak-anak yang mampu menyerap radiasi lebih banyak dibandingkan orang dewasa.

1 comment:

  1. Bosen dengan permainan anda ???
    Yang tidak ada bonus,proses lama serta tidak aman

    Tingalkan semua itu dan mari join bersama kami di ZEUSBOLA

    promo zeusbola tidak akan mengecewakan anda!

    bonus yang bisa membuat anda untung banyak dan hadiah iphone !

    UNTUK LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607
    TELEGRAM :Zeusbola
    LINE : zeusbola
    INSTAGRAM :zeusbola.official


    ReplyDelete